Saturday, September 17, 2016

#SejutaXpresimu : Mudahnya Buka Rekening di myBCA

myBCA di BLI, Sentul
Saya bersyukur bisa menjadi salah satu bagian dari BCA yang berkesempatan ‘main’ ke BCA Learning Institute (BLI). BLI sudah dilengkapi dengan myBCA untuk memberi kemudahan layanan bagi Nasabah yang ingin bertransaksi diBCA. Untuk pembukaan rekening Tahapan Xpresi, sudah bisa melalui video conference (video banking) lho. Jadi, melakukan proses pembukaan rekening, setoran awal, cetak kartu ATM, dan foto, semuanya terhubung melalui video tanpa harus repot- repot antre di counter CSO.

Penasaran dong ya pastinya. Secara di Medan belum ada myBCA. Saya dan dua orang teman saya langsung coba buka rekening pas ada kesempatan. Dan ternyata gampang banget. Sesuai dengan temanya, kartu ATM Tahapan Xpresi juga memiliki banyak design untuk kamu pilih. Setelah rasanya pengin semuanya, akhirnya pilihan saya jatuh pada edisi Indonesia, padahal pengin edisi traveling juga. Hi hi..
pilihan kartu ATM yang tersedia di myBCA. Keren2 ya,sampai bingung >,<
Apa saja yang dibutuhkan? Teman- teman hanya perlu membawa KTP, NPWP (bila ada), dan menyiapkan setoran awal, minimal Rp 50.000,- Kemudian Duty Officer (DO) yang bertugas akan mendata untuk kemudian diproses pembukaan rekeningnya.
ruangan yang disediakan untuk melakukan video conference saat pembukaan rekening
Prosesnya kurang lebih sama seperti pembukaan rekening Tahapan pada umumnya, hanya saja tidak bertatap muka langsung dengan CSO, tetapi hanya melalui video. Keyboard yang dipergunakan semuanya juga sudah touch screen. Arahannya sangat jelas sehingga teman- teman tidak bingung.
modus untuk dapetin voucher belanjanya :p *jujur*
Aha, satu lagi, yang paling penting, untuk setiap pembukaan rekening Tahapan Xpresi di myBCA, teman- teman akan mendapatkan voucher belanja di Blibli senilai Rp 50.000,- (berlaku sampai 30 November 2016) hanya dengan meng-upload foto selfie di Facebook ataupun Twitter. Kalau saya, upload-nya via Twitter dengan mention ke @XpresiBCA dan #SejutaXpresi. Gampang, kan? Jadi, tunggu apa lagi? Ekspresikan dirimu melalui Tahapan Xpresi BCA ^^

No comments:

Post a Comment