Monday, July 10, 2017

GC’s pick : Airy Cidadap Bukit Indah 9 Bandung

Sebagai salah satu kota wisata di Indonesia, Bandung menyediakan akomodasi bagi para pengunjungnya.  Urusan menginap, tinggal pilih sesuai ukuran kantong. He he. Sebagai kaum backpacker, hotel berbintang belum jadi pilihan kami saat itu. Kami mencoba mencari penginapan melalui aplikasi Airy Rooms.

area receptionist

parkiran luas




Pilihan jatuh pada Airy Cidadap Bukit Indah 9 Bandung. Walaupun sempat mutar- mutar dan akhirnya ketemu dengan bantuan GPS, penginapannya nyaman untuk ukuran harga yang ditawarkan. Hanya saja lokasinya bukan di jalanan besar, tapi agak masuk ke jalan kecil.


Bangunannya luas. Kamarnya sendiri ada 200-an untuk kos karena dekat dengan Unpar. Sedangkan untuk Airy, ada 6 kamar yang tersedia. Untuk pencarian kamar dari aplikasi lain, bisa ketik Verona Residence.

yang mau ngopi, ngeteh, sok atuh. Tersedia plus paper cup-nya juga
spot favorit

Parkirnya luas dan ada petugas yang selalu standby. Cocok untuk para traveler yang mengendarai mobil. Ada meja makan di samping receptionist, tapi paginya saya nggak ngeteh di sana. Saya lebih nyaman ngeteh sambil hitung pembukuan nulis di ruangan sebelah kamar penginapan.




Kamarnya pas untuk dua orang. Waktu itu kami bertiga sekamar. Agar lebih nyaman, saya sarankan sih berdua saja karena double bed yang dipakai itu tipe single yang digabung jadi satu. Kasihan yang di tengah kena tulangnya. Untuk sarapan tidak disediakan. Tamu bisa membawa sendiri ataupun sekalian explore kuliner Bandung.




Ah ya, kelengkapan kamarnya juga oke. Perlengkapan mandi ada (sabun, sampo, sikat dan pasta gigi, serta sisir). Handuk juga ada. Dan ada camilannya juga.
Bagi teman- teman yang mau mencari kamar dengan harga murah tapi suasananya oke, Airy Cidadap Bukit Indah 9 ini boleh jadi pilihan. Selamat menikmati Bandung ^^

Airy Cidadap Bukit Indah 9 Bandung
Jalan Bukit Indah No. 9, Hegarmanah, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142

Harga rata- rata per malam Rp 250.000,- (tergantung waktu pesan)

Jangan lewatkan juga kunjungan ke Bandung Selatan yang menyimpan sejuta pesona yang sayang jika dilewatkan.

1 comment: